Saturday, October 18, 2014

30 Menit Facial Dalam Lima Langkah Mudah

30 Menit Facial Dalam Lima Langkah Mudah
Anda dapat menikmati wajah di rumah hanya dalam tiga puluh menit. Dengan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan kondisi, serta peralatan wajah tertentu, Anda dapat memanjakan diri dengan sedikit perhatian istimewa yang layak Anda dapatkan. Pikirkan tentang hal ini: sementara anak-anak kecil terlibat dalam beberapa tidur siang damai, Anda dapat memperlakukan diri Anda dengan spa seperti facial dan muncul seorang wanita diremajakan dan segar.

Untuk membuat do-it-yourself Anda wajah yang paling efektif, Anda akan memerlukan beberapa potong peralatan perawatan kulit khusus yang dirancang untuk digunakan di rumah. Sementara sebagian besar pasokan ini dapat ditemukan di lemari Anda, ada dua alat perawatan kulit tambahan yang akan terbukti menjadi investasi berharga dengan membiarkan rumah di- Anda wajah untuk merasa otentik dan profesional.

The Conair MDF2R Sauna Facial dengan Timer digunakan untuk memberikan kabut terus-menerus uap hangat selama wajah Anda. Uap ini akan memastikan dalam membersihkan kulit Anda dengan melembutkan dan membuka pori-pori Anda. Uap wajah juga mendorong teater topeng perawatan Anda untuk menembus jauh ke dalam kulit pada tingkat yang lebih cepat, menghemat waktu. The Conair MDF2R Sauna Facial adalah mudah dipindahkan dan datang dilengkapi dengan dua alat facial fantastis. Sikat wajah dapat dilampirkan ke sauna dan diterapkan pada kulit Anda selama wajah untuk memberikan pengelupasan kulit yang sangat baik. Untuk moisturization maksimum, spons wajah juga dapat digunakan untuk aplikasi pelembab wajah Anda. Untuk membuat lebih santai, suasana spa-seperti, tambahkan satu atau dua tetes minyak esensial favorit Anda ke air steamer. Dengan menggabungkan steamer wajah dan alat yang berguna ke dalam Anda di rumah wajah, Anda dapat mengharapkan hasil yang ditingkatkan dan tingkat tertinggi kemungkinan pengobatan untuk kulit Anda.

Alat wajah kedua penting untuk Anda do-it-yourself wajah adalah Tweezerman No-Slip Perawatan Kulit Tool, juga dikenal sebagai ekstraktor. Alat perawatan kulit Tweezerman yang berkualitas tinggi dan alat-alat kecantikan tahan lama yang akan berlangsung seumur hidup. Menggunakan extractor untuk membersihkan pori-pori yang mendalam adalah cara paling aman untuk melakukan ekstraksi Anda sendiri. Digunakan dengan benar, Anda berhasil dapat menghapus semua kotoran, minyak, dan kotoran keluar dari pori-pori Anda. Alat ekstraktor yang mudah digunakan dan paling efisien ketika diimplementasikan ke dalam perawatan wajah Anda segera setelah dikukus. Uap membuat pori-pori Anda sangat lentur, memungkinkan Anda untuk menghilangkan kotoran dari setiap pori dengan sedikit usaha. Jika Anda menemukan pori-pori membandel, disarankan untuk bergerak dan bekerja di daerah lain. Pori-pori ini memerlukan pengelupasan kulit kuat dan dapat diekstraksi selama perawatan masa depan. Jika Anda memaksa ekstraksi, Anda dapat mengiritasi pori-pori dan menyebabkan bercela. Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, jangan melakukan ekstraksi Anda sendiri. Sebaliknya, melihat perawatan kulit terapis profesional terlatih untuk merawat kulit sensitif Anda. Ini akan membantu memastikan bahwa kulit Anda yang tersisa tanpa kerusakan atau jaringan parut.

Persediaan yang tersisa diperlukan untuk melakukan Are wajah Anda:

(1) mangkuk plastik dengan air hangat

(1) wajah sikat fan

(2) menghangatkan, facecloths basah (100% katun)

(1-2) kapas

(1) diperbesar cermin

(1) botol witch hazel

(1) food processor atau blender (untuk campuran teater topeng, jika buatan sendiri)

(1) sendok kayu (paling mungkin menyebabkan reaksi kimia dengan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat topeng)

Anda juga akan membutuhkan pembersih wajah Anda, toner, pelembab, krim mata, dan sunblock.

Setelah Anda memiliki peralatan Anda wajah, alat-alat, dan produk siap, Anda dapat mulai pengobatan perawatan kulit di rumah Anda. Meredupkan lampu, memutar musik lembut, dan ikuti lima langkah ke-diri wajah. Nikmati!

1. Mulailah membersihkan pertama Anda dengan pembersih wajah Anda. Aplikasi pertama Anda bisa pada kulit kering. Gunakan gerakan ke atas dan melingkar. Pastikan untuk menyertakan leher dan décolleté. Sementara itu, dapatkan sauna wajah dimulai. Hapus pembersih dari kulit Anda dengan air hangat dalam mangkuk plastik Anda.

2. Dengan uap diterapkan pada kulit, mulai membersihkan kedua. Gunakan sikat lampiran wajah dari sauna wajah Anda. Jika Anda tidak memiliki sikat wajah, Anda bisa menggunakan scrub wajah sebagai gantinya. Hapus pembersih dan gosok dengan handuk hangat.

3. Setelah mengukus kulit Anda selama sedikitnya sepuluh menit dan menghapus produk dengan handuk hangat, Anda siap untuk ekstraksi. Untuk durasi langkah ini, mencerahkan lampu dan menggunakan cermin diperbesar sehingga Anda dapat melihat dengan jelas apa yang Anda lakukan. Bekerja hanya di daerah yang kooperatif dan menghabiskan hanya 5 menit atau kurang pada ekstraksi Anda untuk menghindari over merangsang kulit Anda. Setelah selesai, rendam kapas dengan witch hazel dan membersihkan daerah diekstrak.

4. Sekarang dengan pori-pori Anda dalam keadaan rentan, Anda dapat menerapkan teater topeng perawatan Anda menggunakan sikat penggemar atau ujung jari Anda. (Jangan lupa untuk meredupkan lampu lagi!) Teater topeng ini dapat berupa buatan sendiri atau dari salah satu lini perawatan kulit favorit Anda. Apapun Anda memutuskan, teater topeng ini harus menargetkan jenis kulit Anda dan kondisi. Sebagai contoh, jika kulit Anda kering, gunakan pelembab teater topeng. Jika Anda berminyak, gunakan topeng menyerap minyak, dan sebagainya. Tinggalkan teater topeng pada selama sedikitnya sepuluh menit (atau lebih lama jika Anda punya waktu). Hapus teater topeng dengan handuk hangat.

5. Anda di rumah wajah sekarang dapat disimpulkan dengan penerapan toner hydrating (terbaik jika berkabut pada dengan botol semprot), krim mata hati menepuk di bawah mata dengan ujung jari cincin Anda, dan pelembab dan tabir surya diterapkan dalam lembut , menyapu, stroke ke atas.

Voila! Anda telah resmi diberikan sendiri gaya perawatan wajah profesional dari rumah! Dengan mengikuti ini mudah lima langkah, Anda akan merasa seperti Anda baru saja melangkah keluar dari spa kelas tinggi. Kulit Anda akan merasa segar dan jiwa Anda terangkat. Keindahan wajah adalah bahwa hal itu lebih dari sekedar kulit luarnya saja. Kesempatan untuk bersantai dan menikmati memanjakan diri dapat menawarkan membersihkan besar jiwa, sesuatu yang kita semua perlu setiap sekarang dan kemudian.

No comments:

Post a Comment